Ass WR Wb
Tambahan saja...
Kesiapan masyarakat dan aparat juga perlu sekali. Belajar dari aceh,
syareat islam diterapkan disana tapi aparat penegak hukumnya dari lurah,
camat sampai Bupatinya tidak islami bahkan gubernurnya dihukum. Bagaimana
akan berjalan dengan baik dan mendapat simpati yg tinggi jika hukum yg
digunakan hukum islam tapi pelaksana atau yg memegang hukum tersebut
berakhlak dan berilmu yg kurang islami???

Wass Wr Wb

A Nizami <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: media-dakwah@yahoogroups.com
01/30/2006 11:59 AM