Assalamu'alaikum wr. wb
  Dear All,
  Seorang mahasiswa  dari Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) meminta
bantuan aris untuk mencarikan buku berjudul " Accounting and Auditing
Organization for Islamic Financial Institution" keluaran Bahrain. Adakah yang
bisa membantu saya, kira-kira dimana saya bisa mendapatkan buku itu? Atau ada
yang punya, bolehkah sekiranya aris ikut memfotocopy?
  Adik kelas ini sedang menyusun skripsi mengenai kinerja Dewan Pengawas
Syariah dan Dewan Syariah Nasional, adakah masukan dari rekan-rekan kira-kira
referensi buku apa saja yang mengupas hal tersebut? Aris mohon bantuan
saudara-saudari sekaliyan. Sebelumnya aris ucapkan terima kasih
  wassalam,
  aris

http://nuraulia.multiply.com/