Terimakasih untuk semua informasi yg telah diberikan,
sekarang sudah jelas buat saya bahwa menjadi "joki"
shalat jamaah ...oops maksud saya melakukan sedekah
sholat jamaah itu dibolehkan dan mendapatkan pahala
sedekah bagi yg melakukannya, sedangkan yg memintanya
mendapatkan pahala shalat jamaah, daripada dia shalat
sendirian... :-)

Buat Ibu Hana, maaf, kemarin saya menggunakan istilah
"joki" krn saat itu saya blm paham, shg saya pake
istilah "joki" itupun dalam "___" .... ;-)

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat semua
infonya....

Wassalam,
Anto