Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

  Ikhwan, saya mau minta tolong. Adakah yang tahu bahasa Inggrisnya "Sholat".
Selama ini saya selalu menggunakan kata "prayer". Tapi beberapa saat lalu
seorang teman mengatakan sebetulnya ada kosa kata yang lebih tepat untuk
menginggriskan kata "Sholat". Masih menurut teman itu, kata "Prayer" lebih
tepat diartikan sebagai "Berdoa". Dan berdoa dalam pemahaman orang inggris
(Eropa-Barat) jelas berbeda dengan "Berdoa" dalam pemahaman Islam, apalagi
sholat. Teman saya itu mengatakan ia pernah membaca di sebuah kamus, padanan
kata "Sholat" dalam bahasa Inggris. Namun sayangnya ia sendiri lupa kata itu.
Teman saya menyarankan menggunakan kata "Daily Prayer" untuk padanan kata
"Sholat" dalam bahasa Inggris. Walaupun sebetulnya ia juga nggak sreg dengan
kata itu......

  Selain itu adakah diantara ilkhwan semua yang tahu arti nama "Zaenal" atau
"Zainal". dan apa pula arti dari nama "Fakhrudin"

  terima kasih
  Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh