Terimakasih atarsralatnya,

Pembahasan mengenai Chehnya ini sangat menarik,
bagaimana akhirnya Rusia yang merupakan musuh
besar Amerika akhirnya saling bahu membahu
memadamkan perjuangan Chehnya. Semuanya karena
Chehnya berbau Islam. Sama juga ketika akhirnya
Amerika membesarkan Base militernya di Philifina
karena membaui adanya perjuangan Islam di Moro.

Kerjasama kedua negara yang dulunya bertikai ini
simpulnya adalah karena saat itu (dalam memerangi
Chehnya) mereka melihat musuh yang sama yaitu Islam.

Salam
Ari