Ikut urun rembug,

Saya setuju 100% dengan bang Nizami bahwa memang Ahmad Dhani and the
geng adalah perusakn aqidah umat, pendapat saya ini pastinya akan
sangan tidak disukai oleh para kawula muda yang sangat medewakan mereka.

Coba simak lirik lagunya Ratu (tidak usah repot memaknainya karena
sangat jelas maknanya)

Lagu Jangan Bilang Siapa Siapa
"Saat kubercinta dengan pacar rahasiaku"
"Aku suka kamu suka sudah jangan bilang siap siapa"

Lirik ini menggambarkan tema sex bebas yang sangat menjijikan dimana
dalam lagu ini di kisahkan tentang perbuatan sex sembunyi sembunyi
tanpa ada rasa bersalah, yang penting suka sama suka dan berganti
ganti pasangan (bukan hanya satu pasangan).

Lagu TTM (teme Tapi Mesra)
Pada intinya lagu ini mengisahkan tentang hubungan yang juga didasari
suka sama suka dan ujungnya adalah kemesraan walau dengan teman dan
tanpa ada rasa bersalah.

lagu lagu ini selain mengajarkan sex bebas juga mengajarkan
penghianatan. Padahal pengaruh lagu bagi kawula muda adalah sangat
ampuh dalam memasukkan ajaran apapun, dan Ahmad Dhani and the geng
berhasil melakukannya dan merusak aqidah umat Islam terutama kaum muda.

Apakah mereka tidak mengetahui bahwa azab Alloh sangan besar,
"Sesungguhnya azab Tuhanmu benar-benar keras." QS Al-Buruuj : 12

Salam
Ari