-----Original Message-----
From: media-dakwah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of suhana032003
Sent: Thursday, March 09, 2006 7:26 PM
To: media-dakwah@yahoogroups.com
Subject: [media-dakwah] Re: cintamu pada umatmu....refrensi buku:)

Wa'alaikum salam wr.wb

iya..memang aku sengaja menyisipkan kata itu dengan maksud untuk
mengingatkan bahwa membaca buku dengan awal kata pembuka (judul)yg
jelas2 sudah membelokan Akidah kita, memang layaknya tidak perlu
mengkonsumi buku tsb.

kalau benar isi buku tsb spt yg anda ceritakan, tolong tanyakan
kepada penulis, apa maksudnya memberikan judul yg membelokkan Akidah
umat??? kalau niat penulis tsb ingin syiar islam, syiar islam yg mana
yg ingin penulis sampaikan?? kalau penulis murni ingin menyampaikan
isi spt yg anda ceritakan, lalu kenapa penulis tidak jujur untuk
memberikan judul yg sama spt isi yg anda ceritakan??

judul yg diberikan oleh penulis jelas2 sudah melenceng dari akidah
islam dan akhirnya menimbulkan fitnah diantara islam sendiri. jika
penulis murni tulisannya diniatkan untuk syiar, harusnya judul dan
isi tidak bisa bertolak belakang. dan itu berarti menandakan penulis
tidak jujur dan sekedar menarik perhatian pembaca yg kontra untuk
membaca apa sich sebenarnya isi buku tsb?dan ujung2nya penulis hanya
berkeinginan agar bukunya tsb laku terjual dengan menimbulkan pro
kontra pemikiran dalam islam sendiri yg akhirnya menimbulkan banyak
fitnah dan perpecahan.

jadi kesimpulanku penulis jelas2 menulis bukan atas dasar syiar, tapi
atas dasar bisnis agar buku tsb laku terjual karena keingin tahuan
pembaca untuk membaca buku yg menentang Al-Qur'an dan Sunnah dari
Judul tsb.

jika penulis seorang ustadz yg ingin menyampaikan syiar islam,
harusnya tidak begitu cara penulis menarik perhatian pembaca dan
sikap penulis yg membelokkan akidah berupa judul tsb, jelas2 sudah
berusaha memecahkan umat islam dengan menentang berita yg dibawa Al-
qur'an dan Sunnah.

penulis mendudukan awal penulisannya atas dasar dan niat tidak
berpihak manapaun (walaupun pihak pada Allah dan RasulNya) dengan
dalih sikap terbuka tanpa "menyalahkan yg satu dan yg membenarkan yg
lain" sedangkan Rasul dan sahabat mengajarkan, awal pertama melakukan
ibadah didahulukan adalah keimanan pada Allah dan RasulNya (pihak
pada Allah dan RAsulNya) sedangkan penulis sebaliknya dengan
memberikan judul yg akhirnya timbul banyak fitnah dan perpecahan
dalam islam sendiri.

kebetulan aku adalah salah satu pengikutnya yg dahulu dan aku tahu
sekali atas dasar apa penulis menulis buku tsb. dan sikap terbuka yg
menjadi dalih penulis di dasarkan atas pikiran orang ahmadiyah yg
tidak mengakui Muhammad sbg nabi terakhir dan Mirza Ghulam Ahmad
adalah imam mahdinya. dan ayat yg dijadikan landasan penulis untuk
menulis adalah sitiran ayat "Khataman Nabiyyin", yg selalu dijadikan
kunci orang2 ahmadiyah ttg penutup para nabi.

aku sebenarnya tidak mau lagi meributkan masalah buku tsb, karena
hanya akan membuat orang jadi tambah menarik untuk membaca buku yg
diributkan olehku dan rencanya berjalan lancar. jadi kepada yg
lainnya silahkan pilih jalan masing2, kewajibanku untuk mengingatkan
sudah selesai urusan selanjutnya silahkan buat keputusan sendiri.

mohon maaf bila ada yg tidak berkenan, dan semuanya aku niatkan untuk
mengingatkan dan bukan mencari musuh ataupun perpecahan. yg salah
dari aku dan yg benar selalu dari Allah.

salam
hana

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, "dodindra" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> itu sangatlah baik untuk suri tauladan kita bersama.
> Terlepas dari tujuan dan niatan dalam membaca suatu buku, jika kita
> sebelum membaca, kita mohon pada Alloh agar ditambahkan pengetahuan
> dan diberi pemahaman, faa insya Alloh, buku apapun yang kita baca
akan
> terkuak hikmah dan barokahNya, insya Alloh.
>
> Saya tergelitik sedikit kalimat mbak Hana berikut ini :
> "buku Kuliah Tauhid itu bagus sekali, dan isinya jelas sekali dan
> diberikan beberapa contoh ttg gimana ketauhidan para sahabat yg
> mengingatkan sahabat lainnya sepeninggalan Rasulullah dan insya
Allah
> [...]
> Alhamdulillah, saya sudah dapat buku tersebut, saya belum habis
> membacanya, baru separo...(oh iya, di Toko Gunung Agung buku itu
tersedia)
> Dari yang separo telah saya baca, terkesan bahwa penulisnya menurut
> saya sangat jujur, ada lebih dari 100 buah buku yang menjadi
referensi
> penulisannya, baik yang pro maupun yang kontra. Dan kesan saya, buku
> tersebut malah MENAMBAH KOKOH KEIMANAN ,KETAUHIDAN, KECINTAAN saya
> Pada ROSULULLOH dan ISLAM,karena melurusan apa yang ada pada AL
QUR'AN.

> [...]
> kehendak-Nya. Dan Allah selalu memberi petunjuk orang yang
> dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus."
>
> Semoga kita bisa selalu berbaik sangka diantara kita, sesama muslim,
> kita rajut persatuan, dari pada memperbesar perbedaan, alangkah
> indahnya jika kita perbesar persamaan yang ada, seperti contoh
> Rosulullooh dan para Sahabat.
> Sekali lagi, mohon maaf jika tidak berkenan, jika ada kesalahan
pasti
> milik saya, hanya Alloh SWT yang mutlak benar.Semoga Alloh selalu
> melimpahkan Rohmat dan BarokahNYA pada kita semua majlis milis ini.
Amiin.

> wasalam,
> dodi indra
> yangbarubelajarhidup