Wa'alaikum salam wr.wb

sunnah2 Rasul bisa dipelajari di kitab2 Shahih Bukhari, Muslim, Abu
Dawud, Tirmidji, dan kitab2 tsb biasanya dijual di toko2 buku islam
dan toko2 buku spt gramedia or gunung agung, jarang ada dan selama yg
aku lihat tidak pernah ada menjual kitab2 ahli hadist tsb. jadi
memang lebih baik mba adies membeli kitab2 tsb di toko2 buku islam.
dan untuk belajar al-qur'anpun untuk lebih jelasnya membeli tafsirnya
spt tafsir qur'an ibnu katsir yaitu untuk mempermudah dalam memahami
makna ayat yg terdapat dalam al-qur'an.

dan untuk lebih baik lagi, mungkin belajar dengan seorang guru yg
benar2 ahli dalam bidang ilmu al-qur'an dan hadist tsb. untuk
iformasi belajar al-qur'an dan hadist

1. minggu pertama dan ketiga setiap hari kamis pukul 4.00 sore
mengkaji tafsir qur'an oleh bapak Teungku Hasyim bertempat di Masjid
Al-Mujahiddin - Pamulang, Banten

2. Minggu kedua dan keempat setiap hari kamis pukul 4.00 sore
mengkaji hadist shahih oleh bapak Mukhtarrom bertempat di masjid Al-
Mujahiddin-Pamulang, Banten

3. setiap hari Minggu kajian hadist oleh bapak Mukhtarrom bertempat
di Masjid Raya Bintaro Sektor 1, ba'da Maghrib hingga selesai

moga informasi ini bermanfaat

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, Adies Pratiwi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum wr wb
>
>   Saya ingin tahu apakah ada buku dimana saya bisa mempelajari
sunnah2 Rasul kita Muhammad SAW ?. Karena jika ingin belajar Al
Qur'an jelas ada kitabnya yaitu Al Qur'an, tapi dimana saya bisa
belajar sunnah ? Mohon maaf jika ada salah2 kata,, Atas perhatiannya
saya ucapkan terima kasih.