amin..
semoga ditempat kerjanya yg baru sesuai dengan keinginan dan cita2
bang mustofa dan yg terbaik dari Allah, dan semoga diberikan
kemudahan untuk tetap bergabung dengan kami disini.

salam:)
hana

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wa'alaikum salam wr wb,
> Semoga pak Mustofa diluaskan rezkinya sehingga bisa
> tetap bersama kita di milis ini.
> Wassalam

> Tiap menit 1,3 wanita AS diperkosa. Tiap tahun 2,3 juta wanita
hamil di luar nikah di Indonesia (Dr. Boyke). Berantas pornografi
dukung RUU Anti Pornografi dan Pornoaksi - www.nizami.org

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM