Wa'alaikumsalam wr wb.

Teman saya pernah ikut, dan diskusi dengan saya.
Awalnya ia pun menganggap "pengajian" itu bagus. Tapi
saat saya tanya, kenapa ajaran agama yang benar dan
bagus, diajarkan secara tertutup. Kenapa tidak
disyiarkan sebagaimana ustadz2 lain berdakwah,
misalkan Aa Gym, Arifin Ilham, dll, baru ia
menyadarinya.

Sungguh aneh bila ada ajaran Islam (apalagi yang
mengatakan paling benar, yang lain bukan Islam)
diajarkan secara sembunyi-sembunyi, hanya boleh
mendengar atau ikut pengajiannya setelah jadi anggota
atau setelah di bai'at.

Rasulullah saw bukan pendusta dan tidak mungkin
menghianati amanah Allah dalam menyampaikan risalah
Islam dengan benar dan lengkap. Tidak ada yang
disembunyikan sedikitpun. Sehingga bila ada
ajaran-ajaran yang khusus utk kalangan tertentu,
sebaiknya jangan mudah percaya dan mengikuti.

Allahu'alam.
Khidir.

NOTE: utk moderator, saya klo reply email dgn klik
menu reply kok To: pada email ke pengirim sebelumnya
ya, gak otomatis ke alamat milis media dakwah?
Hanya terjadi pada saya atau memang seting di milisnya
yang salah?

Moderator:
Settingnya memang begitu. Selain untuk meminimalisir posting yang beredar juga
kalau ada yang menawarkan satu file atau apa, yang lain bisa japri langsung
tanpa harus lewat milis.