assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

untuk semua teman-teman milist media dakwah, saya minta tolong bantuannya
alamat penerbit buku-buku islam. karena ada saudara saya di kampung (jember)
yang sedang mengelola lembaga pendidikan sekolah, pesantren dan masjid, mau
mengajukan permohonan bantuan buku atau bacaan islami. Sebagai orang
pedalaman, mereka merasa itu sangat dibutuhkan agar tidak ketinggalan
informasi.

atau mungkin ada lembaga / ormas yang berkeinginan untuk menghibahkan
buku-bukunya, akan saya salurkan kepada saudara-saudara kita di jember yang
baru saja terkena musibah.

atas bantuannya, saya ucapkan jazakumullahi khairan katsiiira

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

salam hormat

abdul aziz muslim
081380861973

YAHOO! GROUPS LINKS