Assalamualaikum wr wbr...
Salam sejahtera bagi ikwan seaqidah & seiman...

To the point aja.....atas ijin Allah SWT saya ditunjuk menjadi salah
seorang panitia pembagunan masjid di tempat komplek saya tinggal di
daerah Parung Bogor.

Untuk itu saya sangat mengharapkan info tentang sumber-sumber dana yang
dapat saya jadikan tempat pengajuan proposal pembangunan masjid ini.
Saya pernah mendengar info bahwa Kedutaan Besar Negara Timur Tengah
dapat memberikan bantuan. Untuk itu barangkali diantara ikhwan ada
mempunyai informasi tentang bagaimana caranya mengajukan proposal ke
kedubes tersebut.

Demikian saya sampaikan , atas berbagai informasi, saran dsb , saya atas
nama pengurus masijd mengucapkan terima kasih. Semoga Allah membalas
jasa2 ikhwan semua...Amiin......

Wassalam

Resva indra

Rek Beyond belief Islam online