Assalamu'alaikum wr. wb.
Alhamdulillah..anda adalah seorang muslim..maklum nama anda ada unsur
kristianto sih...
bukan maksud saya untuk meragukan anda, saya hanya belajar dari pengalaman
yang pernah terjadi. Dulu di milis ini, dan di cc ke saya, email dari
misbach sulaiman, yang isinya sangat provokatif..email itu juga dikirimkan
ke beberapa teman lain di milis ini..anda boleh konfirmasi ini ke teman2
lain. dan ternyata dia emang penganut JIL, jadi emang dari dasarnya udah
berbeda ya jadi males nanggepin.

Mohon maaf jika ada yang salah dengan kata2 saya. Menurut pandangan saya,
tulisan anda "cukup" provokatif, dalam artian penuh semangat dan ada
sedikit mendiskreditkan seseorang ato sekelompok orang. Bukannya saya gak
setuju jika orang tersebut memang salah, tapi apakah bisa dengan tulisan
yang lebih halus, saya kira jika penyampaian pendapat tersebut akan lebih
mengena. Dan yang perlu diperhatikan bahwa belum tentu semua orang di milis
ini mempunyai pandangan yang sama.

Oya, gimana kalo setiap tulisan kita selalu di dahului dengan salam dan
ditutup dengan salam, ini adalah anjuran Rasulullah, Jika ingin
memperpanjang umur dan memperbanyak rezekei maka perbanyaklah silaturahmi,
dan salah satu bentuk silaturahmi yang baik adalah dengan saling memeberi
salam. Selain itu di dalam salam tersebut terkandung doa.

Sekali lagi mohon maaf jika ada kesalahan dalam tulisan saya, saya gak
ingin memebuat sesorang tersinggung, apalagi itu adalah saudara seiman.
Saya gak ingin macam2..saya hanya ingin umat islam mempunyai satu pandangan
dan menghadapi tantangan dunia ini dengan satu pandangan. Seperti yang
pernah diajarin di SD, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.

Wassalamualaikum wr. wb.

Asrofi

danny kristianto <[EMAIL PROTECTED]>@yahoogroups.com on 12/05/2006
10:30:26