-----Original Message-----
From: media-dakwah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of agussyafii
Sent: 18 May, 2006 11:38 AM
To: media-dakwah@yahoogroups.com
Subject: [media-dakwah] Anak Sholeh

Anak Sholeh

Setiap orang selalu mendambakan anak yang sholeh, demikian juga ada
seorang teman, Keinginan untuk menikah begitu kuat namun ada yang
membuat diri cemas tidak mampu mendidik anaknya menjadi anak yang
sholeh karena melihat perkembangan zaman yang serba bebas, pengaruh
media yang sudah tidak terbendung lagi.

Pada satu malam, kawan saya itu berkesempatan curhat kepada bapak
tentang kecemasannya tidak bisa mendidik anak menjadi anak yang
sholeh.  Jawab bapak, Anak sholeh sebenarnya sangat bergantung diri
kita sebagai orang tua sekarang ini, sudahkah kita makan makanan yang
halal? Sudahkah kita berlaku dengan baik dan benar menurut tata cara
Islam? Anak adalah bibit, kalau bibit sudah tercemar dengan makan
makanan yang haram, sudah tercemar dengan perilaku kita yang tidak
sesuai dengan syariat Islam, sebagus apapun pupuknya (Pendidikannya)
tidak akan pernah menjadi anak yang sholeh.

Wassalam,
agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

YAHOO! GROUPS LINKS