Assalamu'alaikum wr wb

  Saya ada titipan dari istri yg saya cintai.....
  bahwa adakah diantara milister sekalian yang punya pengalaman cara2 untuk

  1. mendaftarkan secara resmi untuk sekolah tingkat Taman Kanak-Kanak Islam baik yg terdaftar dui diknas atau depag.
  Bgm prosedurnya, biaya resminya, dan syarat2 untuk pengajuan.

  2. Untuk membuat Akta untuk yayasan yg akan menaungi TKI tsb adakah yg  bisa bantu Bgm prosedurnya, biaya resminya, dan syarat2 untuk pengajuan.

  Bisa japri atau milis silahkan kasih info kesaya.

  Jazzakallahu katsiron jazza

  Wassalamu'alaikum wr wb
  Mustofa Sarbini