Assalamua'alaikum wr. wb.

  Teman,
  boleh minat informasi dong,
  selain exxon mobile, 6 perusahaan minyak yahudi lainnya apa lagi ya ?
  apakah itu :
  Connoco Phillips, Beyond Petroleum (BP), atau apa ?

  Teman, godaan harta adalah godaan dari jama dahulu, selain tahta dan wanita.
  apakah kita semua akan tahan terhadap godaan itu.

  Sejarah Indonesia mengatakan bahwa,
  manusia Indonesia tidak akan tahan.
  awalnya saja idealis,
  tapi setelah mencapai posisi dalam sistem kenegaraan,
  ya pada ikutan juga menghamba pada Harta.

  Kalaupun sekarang menjadi oposan,
  toh ketika dia berada dalam posisi Penguasa,
  kayanya kok sama saja ya.

  moga2 kita semua,
  khususnya generasi muda indonesia yg Islami,
  tdk mencontoh para oknum bapak2 wakil rakyat yg terhormat, para eksekutif-ers dan yudikatif-ers,

  Tunjukkan ke - Islaman yang nyata,
  jangan hanya simbolis tapi dibalik itu menjual ke-Islamannya secara praktek.
  maksud saya, Sholat-nya kenceng, Zakatnya besar dll,
  tapi minta uang amplop dan korupsi terus.

  sekian dan terima kasih,

  sekian dan terima kasih ya.

  Ass. wr. wb.
  Danny

A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Selain dari berita media massa, saya juga membaca
press release yang disebarkan satu partai Islam
(silahkan cek ke situsnya).

Ana sudah tidak percaya lagi dgn PDIP.

Meski demikian, menyerahkan blok Cepu ke Exxon (yg
bisa menghasilkan rp 70 trilyun lebih per tahun) sama
dengan menyumbang uang ke pihak Musuh. Kita tahu Exxon
adalah milik keluarga Rockefeller, yahudi Amerika.
Uangnya (dari pajak dsb) mengalir ke tentara2 AS yang
akhirnya digunakan membantai saudara muslim kita di
Iraq, Afghanistan, dsb. Belum lagi untuk memblokade
dan menakut2i saudara kita di Palestina dan juga
mendanai JIL di sini.

Jika kita kaji siroh Nabi, tidak pernah Nabi
menyerahkan kekayaan alam kepada musuhnya atau pihak
yang membunuh orang Islam. Bahkan Nabi mengancam bakar
kebun kurma (kekayaan alam) orang2 Yahudi yang
memusuhi mereka.

Sebesar apa pun manfaat menyetujui penyerahan Cepu ke
Exxon, lebih besar lagi mudharatnya dan bertentangan
dgn sunnah Nabi.

http://www.modernhistoryproject.org/mhp/ArticleDisplay.php?Article=FinalWarn

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2006/bulan/05/tgl/
> 31/time/155837/idnews/606319/idkanal/10
>

> ===
> Dampak Pornografi: 1 di antara 3 wanita AS
> diperkosa. Tiap tahun 2,3 juta
> wanita hamil di luar nikah di Indonesia (Dr. Boyke).
> Berantas pornografi
> dukung RUU Anti Pornografi dan Pornoaksi -
> www.nizami.org

===
Dampak Pornografi: 1 di antara 3 wanita AS diperkosa. Tiap tahun 2,3 juta wanita hamil di luar nikah di Indonesia (Dr. Boyke). Berantas pornografi dukung RUU Anti Pornografi dan Pornoaksi - www.nizami.org

        Rek   Beyond belief   Islam online     Nation of islam   Media