Boleh juga nih,
tapi harus dicari dulu yang hafidz Al-Qur'an..
tapi kalo bisa, sebelum diskusi diambil sumpah dulu..
jika emang bisa buktikan ada yang hafidz Qur'an, maka si penantang itu
harus , misalnya, mendengarkan ceramah dan nasehat dari si hafidz selama
sebulan penuh setiap hari tentang islam...

kalo cuma melayani dan gak ada komitmen apa2, kayaknya kok kurang
memberikan pelajaran buat mereka ya..

saya dukung acara ini..

Asrofi

"Haris Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>@yahoogroups.com on 05/06/2006