Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalaamu'alaykum wa Rahmatullaahi wa Barakaatuh

Saya dapat pertanyaan dari ibunda tersayang tentang ayat:
"Dan janganlah kamu berjalan di muka bumi ini dengan sombong, karena
sesungguhnya kamu sekali-kali tidak dapat menembus bumi dan sekali-kali kamu
tidak akan sampai setinggi gunung." (al-Isra':37)
Yang ibunda tanyakan apa maksudnya "dan sekali-kali kamu tidak akan sampai
setinggi gunung"? Bukankah pendakian puncak gunung tertinggi telah terlampaui?
Bahkan dengan menggunakan pesawat, manusia telah mencapai daerah yang lebih
tinggi lagi.
Saya mohon maaf kepada saudara-saudaraku atas kelancangan dan kebodohan saya,
semoga Allaah memaafkan saya dan memberikan saya petunjuk melalui bimbingan
saudara-saudaraku semua. Jazaakumullaahu khayran.

Wassalaamu'alaykum wa Rahmatullahi wa Barakaatuh

El Harun Affandy
Jl. Ade Irma Suryani II / 509
Malang 65119
081.2339.2579

Senyum adalah shadaqah

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/TXWolB/TM