From: media-dakwah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 11, 2006 8:11 AM
To: media-dakwah@yahoogroups.com
Subject: RE: [media-dakwah] Hujatan terhadap Syaikh Qordhowi, Cermin
umat islam sekarang

Akhi,
yg dimaksudkan dari tulisan itu adalah, takkan Islam diterima begitu
luas
di seluruh dunia ini jika orang-orang yang mengaku membawa Islam
bersikap
kasar. Saya kira itu suatu commonsense. Fitrah semua manusia itu adalah
menyukai kasih sayang dan kelemahlembutan (kita sendiri senang bukan,
jika
orang lain bersikap kasih sayang dan lemah lembut pd kita?), tentu tetap

dalam prinsip-2 Islam. Islam itu agama fitrah yg semua orang suka kalau
saja kita tepat dalam merepresentasikannya.
Wassalam,
indra

"Tampubolon, Mohammad-Riyadi"
<[EMAIL PROTECTED] To: <media-dakwah@yahoogroups.com
<mailto:media-dakwah%40yahoogroups.com> >
lever.com> cc:
Sent by: Subject: RE: [media-dakwah] Hujatan terhadap
media-dakwah@yahoogroups.com <mailto:media-dakwah%40yahoogroups.com>
Syaikh Qordhowi, Cermin umat islam sekarang

07/10/06 04:50 PM

akhi,

hujjah tersebut saat menyampaikan nasehat [dakwah] atau menjawab
pertanyaan kedudukan atas 'pernyataan' tersebut?

saya ingin bertanya, apakah 75% dari wilayah dunia [validkah?] sebagai
parameter keagungan Islam sehingga patut menjadi tujuan dari dakwah?
lalu, apa tugas para da'i? merekayasa ke-Islam-an sekian % dari penduduk

dunia? menguasai sekian % dari wilayah dunia?

waLlohu 'alam bish showab