Assalamualaikum wr wb

Kalo gak mau di hina dan injak2 terus mari lah ,saat
nya .Boikot Produk Amerika dan Antek nya ( Israel )

..tapi btw yahoo ini produk mana ..yaa....

Allahu akbar....

--- danny kristianto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Assalamualaikum wr. wb
>
>   buat rekan-rekan dari media dakwah, maaf ya, ini
> milis dari milis sebelah tapi nyambung kok.
>
>   Salut buat PKS yang hari Minggu telah
> mengorganisir kegiatan mendemo Amerika atas
> dukungannya terhadap aksi Israel menyerang Palestina
> dan Libanon.
>
>   Bersama ini, aku hendak mengajukan opini tentang
> aksi Israel tersebut.
>
>   Saat Israel dipimpin oleh  Yizhak Rabin kemudian
> Ariel Sharon dan Palestina dipimpin oleh Yaser
> Arafat dan Amerika dipimpin oleh Bill Clinton, telah
> diproses jalan damai antara kedua negara bahkan
> [...]

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/TXWolB/TM