From: media-dakwah@yahoogroups.com on behalf of Henny
Sent: Thu 8/31/2006 8:36 AM
To: 'Amri Munthe'; media-dakwah@yahoogroups.com
Subject: RE: [media-dakwah] mengucapkan selamat natal

Saya baca di buku The Templar Revelation Para Pelindung Identitas Sejati
Kristus oleh Lynn Pixknett dan Clive Prince, penerbit : Serambi.  Disebutkan
bahwa tgl 25 Desember sesungguhnya BUKAN HARI KELAHIRAN YESUS, HAL INI TELAH
DIUMUMKAN OLEH PAUS YOHANES PAULUS II tahun 1994 yang lalu.  Menurut Sri
Paus (yang telah meninggal tsb) 25 Des dinyatakan natal karena merupakan
perayaan tengah musim dingin kaum pagan,

Menurut buku itu lagi, sesungguhnya fakta ini hanyalah puncak dari gunung
es, sebab para teolog telah lama mengetahui bahwa seluruh kisal Natal
hanyalah mitos.

Tgl 25 Des  ini merupakan tanggal kelahiran banyak dewa pagan seperti
OSIRIS, ATTIS TAMMUZ, DIONISIUS, dll.  Para dewa ini pun dilahirkan di
tempat-tempat yang sederhana seperti gua, dan para gembala juga mendatangi
tempat kelahirannya yang dikabarkan lewat berbagai tanda dan keajaiban,
termasuk terbitnya sebuah bintang baru.  Dan diantara gelar atau sebutan
yang disematkan kepada mereka adalah  "GEMBALA YANG BAIK" dan JURU SELAMAT
MANUSIA. (hal 400-401).

Masih banyak lagi yang dibahas - intinya bahwa cerita dewa-dewa mereka
sangat persis sama dengan sejarah Yesus -

silahkan dibaca jika tertarik.

  _____