Assalamu'alaikum wr wb,
Sesungguhnya ucapan Paus Benedictus XVI yang mengutip
ucapan Kaisar Byzantium Manuel bahwa Islam berbau
iblis dan hanya memerintahkan perang dengan pedang
merupakan gambaran dari hatinya yang busuk.

  ISLAM BUKAN AGAMA PEDANG !!!
  perhatikan ayat-ayat Injil dibawah ini :

Matius 10:34
"Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi;
Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

  Lukas 12:51
Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan,
kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan

Ternyata orang Nasranilah yang menyebarkan agama dengan pedang yang jelas
diperintahkan oleh Injil.