Informasi selengkapnya silahkan klik disini :

http://www.asiabersama.com/ForFr1end

-...mohon maaf jika tidak berkenan, kami hanya menyampaikan informasi
yang mungkin anda atau rekan anda butuhkan....-

Saya ingin berbagi cerita.. Kini gaji saya dari perusahaan setiap bulan
utuh. Semua keperluan dan biaya hidup saya berasal dari tabungan BCA
yang setiap hari bertambah. Itu karena saya bergabung di Asia
Bersama.com. Dalam program ini, tersedia dana dengan jumlah tak terbatas
yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinkan bagi siapa saja
untukmendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah tanpa syarat apapun!

Anda juga mau ? Ya tinggal klik :

http://www.asiabersama.com/ForFr1end

Saya sekarang jadi keranjingan internet.

Semoga informasi ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Anyway,
saya senang bisa berkirim kabar gembira ini dan bisa menjadi teman anda.

Salam,

Ardy

K E S A K S I A N :

TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN
Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan
informasi Program Investasi ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya
merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali
tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang
ternyata secara diam-diam telah mengikuti Program Investasi ini. Sahabat
saya meyakinkan saya kalau toh ini berupa penipuan atau rugi, apalah
artinya hanya Rp. 80.000,- dan kalau ditambah dengan biaya akses
Internet paling tinggi habis sekitar Rp. 100.000,- , tapi bila berhasil
maka akan merubah nasib kau, kata sahabat saya. Setelah saya mengikuti
Program Investasi ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan
buku tabungannya yang menurut saya jumlahnya sangat banyak Rp. 114 Juta
lebih dan ia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap
harinya. Dan sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti Program
Investasi ini, saya coba melihat (cek) buku tabungan BCA saya, Alhamdulillah
sampai saat saya tulis ini jumlahnya sudah Rp. 86.385.700,- dan hampir
setiap hari terus meningkat tanpa sepengetahuan saya. Caranya ya hanya
kirim info Program Investasi ini via email, IRC, messenger, dan SMS ke
teman-teman baik yang saya kenal maupun tidak.
Jadi kepada teman-teman sekalian, kita tidak saling mengenal, janganlah
ragu untuk ikut, yang penting bersikap saling jujur dan percaya, supaya
uang yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang,
tapiakan menguntungkan dan membawa kesuksesan kepada kita semua.
Herawaty Aritonang - Pontianak
[EMAIL PROTECTED]

RIZKI TAK TERDUGA
Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program ini
merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya saya
memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4 nomor
rekeningmasing-masing @Rp. 20.000,- dan jumlahnya Rp. 80.000,-, kemudian
saya konfirmasi ke www.asiabersama.com, begitu website saya aktif,
langsung sayapromosikan melalui surat, SMS, email, dsb ke kurang lebih
100 orang. Saya lupakan Program ini dan kembali melakukan aktifitas saya
sebagai karyawan swasta, hingga suatu ketika sekitar 4 bulan kemudian
ketika saya berniat menabung di BCA, setelah teller selesai memproses
setoran saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget bukan main,
seketika gemetar, badanpanas dingin dan terdiam, apa tidak salah karena
dihadapan saya tercetaksaldo tabungan Rp. 272.945.925,-, padahal seingat
saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk menghindari
kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya langsung pulang
dan berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah
ikut Program Investasi Asia Bersama yang saya dapat infonya dari teman
sekantor yang waktu itu dengan sedikit memaksa sehingga saya bergabung.
Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga bisa
membeli rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu,
jangan pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga bagi yang
belum punya rekening dan ATM BCA, supaya segera buka rekening, pasti
tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya. Sukses
untuk kita bersama.
Bapak Agus Herman Widodo - Surabaya
[EMAIL PROTECTED]

PROGRAM PENIPUAN
Saya sangat kecewa dengan Program Investasi Asia Bersama, saya
kehilanganRp. 80 Ribu tanpa dapat apa-apa dalam waktu 1 bulan seperti
yang dijanjikan. Padahal saya sudah mengikuti semua tips dan saran
seperti yang tertera di website anda. Akhirnya saya tinggalkan informasi
ini dan tidak mempedulikannya lagi, sampai kurang lebih 3 bulan. Namun
ketika saya iseng-iseng login lagi ke website Asia Bersama, ternyata
keanggotaan saya masih aktif, saya cek daftar member baru ternyata
bertambah lebih dari 850 orang. Langsung saya login ke KlikBCA dan saya
cek history Mutasi rekening, namun karena KlikBCA membatasi lihat daftar
history hanya 30 hari terakhir, maka yang bisa terlihat hanya daftar
transferan dari orang-orang yang bergabung satu bulan terakhir itu,
namun saya cek saldo totalnya cocok dengan jumlah member yang tertera di
member area website asiabersama.com. Wah, saya pikir program penipuan
abis, tapi ternyata....it's works!! Viva Asia Bersama!
Johan Febrian - Sukabumi
[EMAIL PROTECTED]

INTERNET JADI GRATIS
Saya paling hobi mainan Internet, tapi paling anti dengan bisnis-bisnis
online yang jumlahnya buanyak sekali di Internet. Tapi saya berfikir ada
yang berbeda dengan konsepnya Asia Bersama karena sistem ini tidak ada
pemilik tunggalnya, benar-benar menjadi milik umum. Umumnya bisnis
online yang paling besar keuntungannya adalah pendiri/foundernya, tapi
di Asia Bersama, founder justru orang paling rugi, karena untungnya
paling-paling Rp.400 Ribu, setelah itu out dari daftar transfer, jadi
tidak bisa ditiru. Saya join untuk mengetes sistemnya, dan ternyata,
wow! luar biasa! Sampai saat ini dari hasil Investasi di Asia Bersama,
saya bisa menikmati Internet kapanpun saya mau, gratis, dan bahkan
uangnya masih berlimpah lebihnya sehingga bisa saya gunakan untuk
keperluan lain. Terima kasih Asia Bersama.
Firdaussi Ahmad - Palembang
[EMAIL PROTECTED]

LSM BISA JALANKAN KEGIATAN
Kami atas nama pengurus LSM Lentera Kusuma Bangsa yang bergerak dibidang
sosialisasi anti narkoba dan AIDS, mengucapkan terima kasih
sebesar-besarnya kepada seluruh member dan pendiri Program Investasi
Asia Bersama atassumbangsih yang memungkinkan kami memperoleh dana
operasional bagi program-program kami. Semoga Program Investasi Asia
Bersama ini bisa langgeng membantu banyak orang. Amin.
Fransiscus Saope Rao - Kupang
[EMAIL PROTECTED]

SISTEM BISNIS ONLINE LUAR BIASA!
Pada umumnya bisnis online sistem member-get-member yang ada di Internet
saat ini sifatnya hanya untung sesaat, misalnya jika kita bisa rekrut A
bergabung ke dalam bisnis, maka kita dapat komisi, tetapi ketika A
mengajak B, C, D, E, dst... maka kita sama sekali sudah tidak
mendapatkan apa-apa. Hanya buang-buang waktu, tenaga dan biaya online
saja! Tapi saya lihatkonsep Program Investasi Asia Bersama sangat LUAR
BIASA, menggunakan Metode Eksponensial yang merupakan keajaiban dunia
nomor 8! Ketika kita rekrut 20 orang, kita dapat komisi, dan ketika
masing-masing dari 20 orang itu merekrut 20 orang lainnya, kita masih
tetap dapat komisi (bahkan semakin besar lipatannya), demikian
seterusnya sampai duplikasi yang ke-4, alangkah hebatnya, benar-benar
layak dikerjakan, sekali bekerja bisa menuai hasil berkali-kali!
Benar-benar bisa menjadi solusi menambah penghasilan, bukan sebaliknya,
niatnya nambah penghasilan malah tekor buat biaya iklandan biaya online.
Viva Asia Bersama!!
Ully Fitriani S. - Semarang