Rasulullah Muhammad  SAW bersabda;  “Saya dan orang yang memberi kecukupan
kebutuhan (orang tua asuh)  kepada anak yatim di dalam syurga sangat dekat,
beliau tunjukkan dengan  isyarat kedua jari telunjuk dan jari tengahnya”. (HR.
Bukhari).
      PROGRAM-PROGRAMNYA DAPAT DI  PILIH SESUAI ITEM SANTUNAN

  Assalaamu 'alaikum wr wb

  dear friends, apa kabar? Bagaimana Ramadhannya?, Sudahkah Aroma Taqwa
menghampiri kita??.

  Indahnya hidup ketika berbagi, apalagi berbagi dengan anak-anak yatim.
berikut saya lampirkan KADO IEDUL FITRI UNTUK YATIM JOGJA.

  Info lebih jelas tentang Yatim  jogja, coba klik di
www.pondokyatim.multiply.com

  Terima Kasih atas perhatiannya. Moga Ramadhan yang sedang kita jalani,
merupakan Ramadhan terbaik bagi kita

  Wassalaamu 'alaikum wr wb.

  Abdul Azis, S.Pd
  Volunteer Coordinator

  LAZ PortalInfaq
  Jl. Radio IV No. 8A Kebayoran Baru Jakarta  Selatan 12130
  Telp. 021-72786073
  Fax. 021-72786074
  Hp. 0813 107 97 114

  www.portalinfaq.org