Surga itu bukan hanya buat orang yang kaya

Pada satu kesempatan saya berbuka puasa di masjid Istiqlal, berbuka
puasa bersama ada kebahagiaan tersendiri buat saya. Disebelah kiri
saya seorang bapak masih dengan baju seragam biru-biru sementara
disebelah kanan saya seorang kakek tua dengan dua anak, Matanya
berbinar-binar disaat terdengar adzan maghrib. Kebahagiaan terpancar
dari raut muka kedua anak itu.

"Kek, enak ya?" kata salah satu anak. Si kakek menganggukkan kepalanya
dengan menikmati santapan berbuka puasanya. Sayapun ikut merasakan
kebahagiaan itu. Sungguh indahnya ramadhan, terasa surga bukan hanya
buat orang yang kaya.

Wassalam,
Agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com