info dr milis sebelah...

Forwarded Message ----
From: Bibiana Lo <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: Patrisia Marlina <[EMAIL PROTECTED]>; Annisaa Yusuf
<[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 10, 2006 3:19:43 PM

Subject: MIZONE - Pelurusan informasi dari email tertanggal 9 Oct 2006

Dengan Hormat,

Menanggapi email dibawah ini, perkenankanlah kami dari DANONE AQUA - Brand
MIZONE menjelaskan agar tidak ada salah pengertian.

Lambang tersebut adalah lambang perusahaan pembuat tutup nya, biasanya dalam
1 perusahaan kami memakai multi supplier, tidak hanya satu supplier
melainkan beberapa supplier untuk mensupply 1 produk yang sama (mis: label,
tutup dsb) , dan setiap supplier itu mereka menaruh kode dari perusahaan
mereka pada barang yang mereka buat (apakah itu label, tutup dsb), sama
halnya dengan tutup botol MIZONE terlampir ini. Sebenarnya ini bukan huruf Z
melainkan huruf N kode dari salah satu perusahaan pembuat tutup tersebut.

Demikian lah informasi dari kami, semoga ini dapat meluruskan issue yang
tidak benar ini.

Hormat kami,

MIZONE Brand
PT Tirta Investama