saya juga sampai sekarang msh mengjadi anggota mailist tsb, namun yg
diterima hanya informasi2 workshop dan seminar2.

Warm Regards
Corry. H
Project - PT Prudential Life Assurance
Menara Thamrin ? Prudential Centre
Jl. MH. Thamrin Kav.3
Jakarta 10250
Ph. 62-21-2355.8888

             "Moh. Imam
             Santosa"
             <[EMAIL PROTECTED]                                          To
             rosea.com>                "Saliwan"
             Sent by:                  <[EMAIL PROTECTED]>,
             [EMAIL PROTECTED]         "English-Course Moderator"
             ogroups.com               <[EMAIL PROTECTED]
                                       om>
                                                                        cc
             11/03/2006 10:30          "Phutut Sigit Wicaksono"
             AM                        <[EMAIL PROTECTED]>,
                                       <[EMAIL PROTECTED]>,
                                       "Zulfahmi"
                                       <[EMAIL PROTECTED]>, "Agus
                                       Setiawan" <[EMAIL PROTECTED]>,
                                       "Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>,
                                       "Tata Pelita"
                                       <[EMAIL PROTECTED]>, "Rd. Wira"
                                       <[EMAIL PROTECTED]>, "surya"
                                       <[EMAIL PROTECTED]>, "media
                                       dakwah"
                                       <media-dakwah@yahoogroups.com>
                                                                   Subject
                                       RE: [media-dakwah] udangan gabung
                                       milis kursus bahasa inggris

Saya dulu pernah subscribe ke milis ini, tapi saya tunggu beberapa lama,
bahkan beberapa bulan, kok gak ada apa-apa nya ya. Postingan juga kagak
dapet, saya nanyak temen2 yg pernah subscribe juga seperti itu, atau
mungkin ada langkah lain yg belum saya penuhi selain subscribe seperti
pada milis-milis lain pada umumnya.

Mohon penjelasannya bagi temen2 yg sudah berhasil subscribe.

Regards,
Imam