Assalamualaikum wr wb

Nama Saya Ahto, saya berusia 25 tahun. Sudah 6 bulan saya bergabung dengan
milis ini. Beberapa pengetahuan baru saya temui di milis ini  dan beberapa
tulisan dari rekan2 menguatkan hati dan menyemangati.
Saya ingin bertanya, apakah Rukyah memang benar bisa mngubah sikap dan perilaku
seseorang. Saya ingin sekali berubah. Saya ingin hidup normal seperti orang
lain. Ingin memiliki keluarga. Bagaimana caranya ? apakah ada rekan milis yang
bisa membantu saya ? saya sudah mulai Hopeless dengan hidup ini.
Mohon bantuannya.

Terima kasih