Assalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakaatuhu.

Saudara-saudara saya se Iman fillahi, semoga
keselamatan dan keridhaan Allah sellau bersama kita
semua. Amin Ya Rabbal Alamin.

Kemudian sehubungan dengan topik diatas, saya ingin
memberitahukan kepada seluruh members, terutama
adminnya, ID saya yang ini([EMAIL PROTECTED]),
mohon dinon aktifkan, dan secara otomatis kelak, tidak
terpakai lagi, dan bagi siapa yang mengirim e-mail
kesaya via japri, bukan saya tidak membalas, tetapi ID
ini secara otomatis akan menolak e-mail tersebut.

Saya menggantinya dengan ID
baru([EMAIL PROTECTED]).

Saya mengganti ID ini, disebabkan terlalu banyak
milist yang saya ikuti, baik memang keinginan saya
sendiri ataupun banyaknya terdaftar dengan
sendirinya(saya tidak tahu kenapa terdaftar, padahal
saya ngak ada mendaftar dimilist tersebut, dan ini
sangat mengganggu saya, karena kebanyakan,sehingga ada
email-email, yang kadang banyak vyrusnya jadi masuk ke
ID ini).

Saya hanya memilih beberapa mailinglist yang saya kira
perlu saja.

Demikian, dan mohon kepengertiannya, serta mohon maaf
atas segala kekhilafan.

Oh yah, dalam hal ini juga saya memohon do'a semua
members agar segala urusan saya/keluarga berjalan
dengan lancar, terutama akan menghadapi sidang skripsi
magister saya InsyaAllah,Sabtu pukul 11 siang-selesai
2 Desember 2006 di Gedung Kuliyah Banat El
Azhar-Cairo.

Setelah itu, insyaAllah saya akan pulang ke Indonesia
dalam jangka waktu yang cukup lama, untuk kembali
tugas sebagai PNS,karena selama ini status saya sedang
ditugas belajarkan untuk mengambil S2 di  Universitas
Al Azhar, selesai kuliyah tentu saya kembali
mengajar,memberikan ilmu yang ada pada saya untuk
masyarakat,sampai batas waktu InsyaAllah saya bisa
kembali lagi meneruskan kuliyah saya kejenjang S3.

Dan dalam hal ini,tentu selama saya berada di
Indonesia,kehadiran saya dimilist akan sangat jarang
sekali,bisa dikatakan sangat pasif.

Untuk itu sekali lagi mohon maaf atas segala
kekhilafan saya selama saya berada dimilist ini,juga
mohon do'a atas kesukksesan study, hidup saya dunia
dan akhirat.Dan terimakasih atas segalanya.

Wassalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakaatuhu.

Rahima Sikumbang Sarmadi(37thn)