Ass. wr. wb.,

Mungkin bisa diperoleh di:
http://earth.google.com/tour/

Di sudut kanan atas ada "Get Google Earth" - Free Version.
Bisa di-install di komputer kita sendiri untuk melihat daerah-daerah yang
ingin kita lihat petanya. Saya berhasil bisa melihat kota Mekkah plus
ka'bahnya, tapi, belum bisa melihat kota Medinah, karena tidak disebut dalam
peta. Tapi, jika tahu kira-kira letak kota Medinah terhadap kota Mekkah saya
kira harusnya kota Medinah pun bisa dilihat. Petanya berupa gambar hasil foto
udara.

Maaf kalau sudah tahu mengenai ini. Jika benar mau naik haji, mohon dido'akan
agar saya segera bisa menunaikan ibadah haji pula. Amiin.

Wassalaam,

Ema A

=====================================

wAALAIKUMUSSALAM wR wB,

Mau berangkat haji nihhhhh????

assalamu'alaikum wr wb

rekan-rekan di media dakwah saya minta tolong barangkali ada yang
mempunyai peta kota mekkah dan medinah atau ada yang tahu web site yang
ada peta kota mekkah dan medinah yang bisa di down load mohon saya diberi
informasinya, terima kasih

wassalamu'alaikum wr wb

Kirim email ke