Assalamu 'alaikum wr. wb.

Tolong dibuka lagi kitab2 fiqih dan tafsir tentang "
wa in khiftum anlaa ta'diluu fawahidah"
(Dan jika kalian takut untuk berbuat adil maka ambil
satu saja)

Menurut para ulama yang dimaksud "adil" disini adalah
adil dalam masalah :

1. Giliran
2. Materi

Jadi bukan adil dalam masalah "bathin"

Dengan demikian bahwa POLIGAMI itu memang mungkin
dilakukan dan boleh dilakukan

Jadi kenapa kita takut banget sama hal ini.

Tentang masalah berlindung dengan sunnah Rasul itu
urusan hati, kita tidak berhak menilainya

Jadi "SELAMAT BUAT AA' GYM" yang berani mulai syariat
Islam dari dirinya sendiri, meskipun banyak juhala,
zundaqa dan ruwaibidhah mencibirnya

Wallahu 'alam

Wassalamu 'alaikum wr. wb.

http://www.radiodakwah.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=3
> [...]
>
> Hikmah Alenia Baru Perjalanan Keluarga Aa Gym
> Konferensi Pers Pernyataan Aa Gym & Teh Ninih
> Sabtu, 2 Desember 2006. Jam 17:00 WIB
> Bertempat di Sekretariat Daarut Tauhiid Jakarta
> Jl. Cipaku, Kebayoran Baru
> Jakarta Selatan
>
> Yang akan di siarkan ulang melalui internet webradio
> pada,
>
> Hari/Tgl : Senin, 4 Desember 2006
> Jam (dua kali siaran ulang) :
> - Pagi mulai Jam 06:00 - 06:20 WIB, setelah acara
> MQ Pagi Mancanegara Jam 05:00 - 06:00 WIB)
> - Siang mulai Jam 13:00 - 13:20 WIB, dilanjutkan

=== message truncated ===

Need a quick answer? Get one in minutes from people who know.
Ask your question on www.Answers.yahoo.com

Kirim email ke