From: nana azzahra <[EMAIL PROTECTED]>
To: Mas Roni <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, December 7, 2006 1:20:08 PM
Subject: Re: [media-dakwah] [OOT] Tanya Masalah Komputer

assalamualikum
semalem ada 'tragedi' di kamarku...
saya ngetik dari jam 10 malem ampe jam 3 pagi,,,ngetik sama temenku,,,dia
numpang ngetik di komputer tua ku,,,
saya ngetik bergantian,,,jadi ngetik skripsi nya sahabat saya ini,,,sedikit
perubahan di save sedikit perubahan di save,,ternyata pas hampir jam 3 komputer
nge hank...akhrnya saya resstart........
pas komputer udah nyala lagi ternyata yg tadi saya ketik sama sahabatku tidak
terekam sama sekali,,,
wadoh,,,ga tau kenapa ini,,,padahal di save terus loh,,
saya ngetiknya di hard disk...

kira kira ADA APA DENGAN KOMPUTER ku ya ??
ya emang hanya komputer tua......

terimakasih atas jawaban dari temen temen,,,

wasalamualikum
naan

Mas Roni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
wa'alaikum salam wr. wb.