Wah, maaf kalau Pak Rahmat merasa ini spam.
Karena ada tanda "error" yang sampai ke saya soal tidak sampainya email ini.
Mungkin kemarin-kemarin server mailist ini lagi ngadat... Mungkin pengaruh
gempa yang memutus kabel optik di Taiwan...
Kalau lihat email dari saya yang lain, kayaknya nggak ada tuh yang terkirim
dua kali... Malah sudah beberapa kali saya banyak menerima email yang sama di
mailist ini dua kali dari beberapa pengirim.. Mungkin servernya lagi ngadat
lagi.

So, begitulah penjelasannya...Mungkin...

Wassalaam,

Ema A

Kutipan Rahmat <[EMAIL PROTECTED]>:

> Ini e-mail koq udah kayak spam masuk berhari-hari dan berkali-kali...
>

>   _____

Ir. Ema Amalia, MT.
Assistant Professor
Dept. of Aeronautics and Astronautics
Faculty of Industrial Technology
Institut Teknologi Bandung (Inst. of Technology Bandung)
Jl. Ganesha 10
Bandung 40132 - Indonesia
Tel.: +62-22-2504529 ext. 213
Fax : +62-22-2534164