Saudaraku sejalan menuju ridho Alloh SWT,

Saya ingin menafsirkan mimpi saya yang seumur-umur Insya Alloh saya alami baru
sekali,
saya bermimpi bahwa langit mengalami keretakan dan lebih dasyatnya lagi itu
membentuk
kalimat-kalimat suci Al-Quran.

Kiranya ada sodara-sodarku semua yang mungkin bisa menafsirkan arti mimpi ini.
Karena menurut saya
pribadi mimpi ini sangat mangandung arti.
Sebenarnya saya tak begitu perduli dengan mimipi-mimpi yang sering saya alami
selama ini,
tapi yang kali ini saya yakin ini mengandung arti tersendiri, karena disitu
terkandung huruf suci dalam Al-Quran.

Mohon bantuannya.

Hormat saya,

HENDRO

PT. Polestar Plastics Batam
Planning Department
Jl. Kenanga Lot 288/241, Batamindo Industrial Park
Muka Kuning - Batam Island
INDONESIA, 29433
Tel     : +62 770 611636,Ext.20  Fax  : +62 770 611771
Mobile  : +62 813 7263 2777
Email   : [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke