From: media-dakwah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of zaenal muttaqin
Sent: Saturday, January 13, 2007 11:41 PM
To: media-dakwah@yahoogroups.com
Subject: [media-dakwah] Mohon bantuan saudaraku di forum MD ,ttg
bagaimana cara buat website pribadi

assalamualaikum wr wb

Dengan segala kerendahan hati, saya mohon bantuannya apabila saudara
saudarku di MD apabila ada yang bisa memandu saya untuk membuat website
pribadi, atau mengirimkan petunjuk pembuatanya secara tertulis baik dari
buku, majalah atau berbentuk file, tolong kirim ke saya.
Mudah mudahan amal dan niat baik saudara akan bermaanfat buat saya.

sebelum dan sesudahnya saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih.

semoga 4LLLL SWT selalu melindungi kita amen

Zaenal Muttaqin
[EMAIL PROTECTED] <mailto:aby.muttaqin%40gmail.com>