Assalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakaatuhu.

  Bagaimana kabar netters semua, semoga selalu berada dalam lindungan Allah
Subhanahu Wata'ala. Amin ya Rabbal'alaamin.

  Sudah lama saya tidak postingan di milistling, dikarenakan kesibukan saya.
  Alhamdulillah semenjak 23 Desember 2006 kemaren saya sudah berada di
Indonesia, bersama suami dan keluarga saya, namun suami kembali lagi ke Kairo
19 Januari kemaren.Dan sudah seminggu ini saya kembali bertugas di Bukittinggi.

  Dalam hal ini, saya memohon informasi yang valid, atau aktual, mengenai kalau
adanya bea siswa ke LN, untuk S1, dalam bidang apa saja, baik umum, ataupun
agama, tahun ajaran baru yad.Tolong diinformasikan kesaya melalui email saya
ini, atau mohon hubungi saya  ke Hp saya: 085830697445, atau dikantor saya
0752-21047(Saya ada di kantor tiap hari, kecuali hari libur atau ada urusan
kerja keluar sejak pukul 8 pagi-2siang).

  Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas informasi dan bantuannya.
  Untuk beberapa netters yang sebelum ini ada mengirim email dan bertanya
sesuatu hal kepada saya, saya mohon maaf, belum sempat membalasnya. Saya memang
bisa online kapan saya mau, bisa tiap hari, namun sangat sulit kembali aktif
seperti dulu lagi, dalam hal diskusi dan tanya jawab. Saya online biasanya
hanya untuk komunikasi dengan suami saya di Kairo.Namun sekali-kali saya
sempatkan juga menjawab, bila pertanyaannya dan jawabannya singkat saja,
maklumlah di warnet lambat jalan internetnya, atau terkadang penuh, atau lain
halnya, atau disekolah bisa tiap saat, hanya saya tidak berani memakai jaringan
internet disekolah kalau itu bukan untuk urusan kantor. Atau saya memang
disuruh atasan untuk online dalam beberapa hal.

  Demikian, dan terimakasih atas perhatian dan kepengertian saudara-saudara
saya se Islam, semuanya. Mohon maaf atas segala kekhilafan.

  Wassalamu'alaikum. Rahima.