assalamualaikum wr wb
saudara saudaraku ada pertanyaan nih dari saya, tapi sebelumnya saya minta maaf
tidak berarti saya meragukan kebenaran Al Qur"an, dan tidak pula mempunyai
sedikipun rasa menguji kalain, apapun jawabannya akan saya jadikan perbandingan
dan wacana pembuktian dari sebauah study perbandingan.baik pertanyaaanya sbg:
1.Menurut sejarah tarikh bahwa agama islama/diennul ismlam rata rata diturunkan
di daerah timur tengah.
2.Ke kholifaan Ali ada 2 golongan yaitu gol apa saja dan bagaimana perjalanan
kekholifaan setelah sepeninggalnya Ali, serta siapa yang    berperan dalam
menjalankan pola Islam sampai sekarang..
3.Dimanakah letak kecurangan yahudi dalam penghadang tegaknya ars ke II
tegaknya al Qur"an menurut sunah Rosul sekaligus progam yahudi
  dalam memutarbalikkan fakta guna mementahkan Al Qur"an menurut sunah rosul ?
4.apa perbedaan yahudi zion dan diaspora serta pola dan sasaranya ?
segini dulu saudara saudarku, mudah mudahan dapat disambung dalam pembahasan
berikutnya..terima kasih

wassalamualaiku wr wb,

z.muttaqin