Bisikan Kata, "Sayang, Aku Mencintaimu..."

Awal berkantor semuanya nampak baru dan indah. Teman baru, kenalan
baru, ruangan baru. Begitu semua berjalan tahun demi tahun yang
nampak indah mulai memudar. Demikian halnya pernikahan, awal
pandangan pertama, perkenalan hingga pengantin baru semuanya serba
indah. Begitu menjadi rutinitas yang serba indah  seolah berlalu.
Tapi tidak berlaku bagi orang yang mampu membuat rumah tangga selalu
menjadi indah.

Saya pernah berjumpa dengan orang yang bisa mempertahankan
perkawinannya selama 60 tahun. Saya tanyakan padanya bagaimana
resepnya mempertahankan perkawinan selama itu. Katanya, "Jika malam
tiba ditengah kesibukkan telah berlalu, bisikan dengan mesra pada
istrimu, "sayang, aku mencintaimu..".itu menjadi perekat yang indah
tali perkawinan  bagi pasangan hidup kita"

Wassalam,
agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

Kirim email ke