Assalamu'alaikum wr wb,

Mohon maaf jika hampir seminggu ini absen. Minggu ini
memang saya sibuk sekali.
Hari jum'at lalu terjebak kemacetan dari jam 15:30
hingga hampir jam 21:00. Kemudian juga harus berjalan
dari Pancoran hingga kali Ciliwung sebelum dapat
kendaraan.
Hari minggu ikut mengungsikan mertua. Karena tim SAR
dari Koarmabar siang itu berangkat ke tempat lain,
terpaksa mertua diungsikan dengan ban karet sehingga
basah dan kedinginan.
Beberapa ipar yang tinggal di sekitar Kampung Melayu
juga kebanjiran. Alhamdulillah bisa mengungsi di
tempat keluarga. Namun ada tetangga yang bilang ke
ipar saya jika ada apa saja seperti pakaian anak2
meski bekas mohon disumbang ke dia.

Satpam di kantor kami, pak Indra, anaknya yang
perempuan (2 tahun) nyaris hanyut dan harus dirawat di
RS. Kami di kantor menyumbang bersama2.

Hari Senin dan Selasa ke kantor separuh harus ditempuh
dengan berjalan karena rute angkot terhalang banjir.

Alhamdulillah kami sekeluarga sehat wal 'afiat. Sekali
lagi mohon maaf jika minggu-minggu ini belum bisa
aktif kembali apalagi saya juga harus mengurus
pindahan kantor. Beberapa komputer isinya dimasukkan
ke dalam 2 komputer karena adanya rasionalisasi.

Hasbunallahu wa ni'mal wakil.

Wassalam

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]
http://www.media-islam.or.id

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail

Kirim email ke