afwan bagi yang udah tau

---------- Forwarded message ----------
From: mastuti indari <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 14-Feb-2007 15:07
Subject: [FLP] BANJIR KEJUTAN MQS Publishing – Islamic Book Fair

Aha…mau ada banjir kejutan di ISLAMIC BOOK FAIR.
Dimana? Di sini nihhhh…STAND MQS Publishing getu
loh…kapan?

Hari/tanggal : Sabtu (0 3/03/07 ) s.d Minggu (11/03/07 )
Tempat : Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta
Stand No : 107 dan 108

Heemm, info tentang buku MQS

Beberapa buku BEST SELLER Kami :
1. The True Power Of Water
2. The True Power Of Sholat
3. Saya Tidak Ingin Kaya Tapi Harus Kaya
4. Setengah Isi Setengah kosong

BUKU BARU yang akan Anda dapatkan :
1. Anatomi Buku
2. 12 Rahasia Pembelajar Cemerlang
3. Belajar Itu Asyik, lho!
4. Makin Cantik Aja!

Dan banyak buku kaya manfaat yang bisa menambah
koleksi perpustakaan Anda.

Agenda Bedah Buku :
1. 9 Maret 2007, Bedah Buku "Makin Cantik Saja!" oleh : Teh Ninih Mutmainah
2. 11 Maret 2007, Bedah Buku " Saya Tidak Ingin Kaya Tapi Harus Kaya"
Oleh : Aa Gym

Trussss, apa aja sih kejutan yang katanya banjir itu?
BUANYAK banget! Kamu akan terkejut-kejut deh dengan
kejutannya.. Pokoknya beda deh! jangan lupa untuk
nabung dari sekarang buat NGEBOROOOOOOONG…..So, DON'T
MISS IT!

Ekh, satu lagi…
Jangan lupa bawa kartu namanya…Buat apa? Pokoknya
kejutan deh!

Regards,
Indari Mastuti
022-70402352
081322604042

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.
http://videogames.yahoo.com/platform?platform=120121

Muhammad Yuswadi