Dears parents,

saya ingin sharing buat semuanya khususnya yang punya kartukredit :KartuBelanja
C4 ( KBC )
bulan des06 kmarin sya dikirim tagihan KBC sejumlah 4jtan. isinya ada sktr 8
transaksi dilakukan 1hr (25 Nov'06) di Bandung. smtr saya sudah sejak oktober,
KBC tdk sy pakai2,ttp selalu ada didompet sy-tdk hilang, tdk ada kartu suplemen
dan pada tgl tsb sy ada di Jakarta, malah lg belanja di C4.
lalu saya hubungi CS-KBC,komplain, lalu saya kirim surat sanggahan.berikut
minta menutup secara permanen kartu dan keanggotaan saya disana.
sebulan kemudian ( 15 Jan'07 ) saya dikirimkan copy slip merchantnya,
tandatangan amat sangat beda sekali.lalu sy kirim lagi surat sanggahan kedua.
ternyata nasib saya ini juga dialami 2 orang pemegang KBC lain (at least yg
saya ketahui mgk ada lagi yg lain ), mereka memasukkan komplainya ke surat
pembaca kompas.
anehnya mereka jg yg disanggah adalah transaksi2 di bandung, serta tgl
transaksi juga hampir mendekati yaitu Nov dan Des 2006.
dan surat pembaca ini juga saya kirimkan ke pihak KBC, menyatakan klo ini kasus
yg sama.

buat parents yg sudah punya KBC, hati2.
yang sdg berniat punya KBC, sebaiknya jangan apply, karena sekuriti kartu ini
tidak bagus dan juga tidak memberikan rewards ( kecuali 0.5% disc tagihan C4
dan free annual fee ) walaupun tagihan kita besar2 dan selalu tepat waktu dalam
membayar.

terima kasih.