lho..lho..kok malah pada berantem....
Pa' Ribut atau Bu Ribut nich....dan P' Ahmadi
Tidak ada yang paling benar dan paling salah....
Ya...qta berharap setiap tulisan tidak langsung dikomentari tanpa pikir
panjang....kalau ada manfaatnya ya kita ambil..kalau mo kasih komentar ya jgn
menyinggung
Musuh paling besar yg kelihatan nyata dan paling susah diatasi adalah yang dari
dlm , kalau qta tahu minimal kita kasih tahu sama anak keturunan kita tetangga
kita...dan seluruh kaum muslimin bahwa JIL itu berbahaya....
Mungkin cara kita menyampaikan saja harus lebih halus kali ye..walaupun
kenyataanya memang begitu adanya....
Dosa...ya ngomong keburuakan seseorg itu dosa, tapi semoga yg disampikan
Al-Pacitan menambah wawasan kita...
kalau sebenarnya GD dan antek-anteknya mungkin bukan islam lagi yach....tapi
lebih berbahaya daripada kaum yahudi (semoga saya salah berprasangka)
Jadi......jangan mengecam itu dosa atau nggk kalau kita belum tahu.

Ya semoga kita semua bisa disematkan oleh Alloh dlm  "perang Pemikiran ini"

Semoga Al-Pacitan ini tdk termasuk dosa ya Pa'/Bu Ribut...ini hanya sedikit
informasi dari "JIL" ya....yang laiinya banyak yg berbahaya

Maaf saya sendiri juga tdk tahu GD ini masih Islam atau ngga', saya tidak
berani mengklaim GD bukan Islam lagi, hanya Alloh yg tahu.

Kita selamatkan yang masih bisa diselamatkan,Maaf bagi pengagum GD, semua org
ada kelebihan dan kekurangan.