Digerakan Oleh Kaidah

Setiap orang didalam hidup ini selalu digerakan oleh kaidah dan nilai
yang diyakininya benar. Jika kaidah yang diutamakan adalah kontribusi
maka aktifitas yang dilakukan untuk membantu orang lain. Jika kaidah
dan nilainya cinta kasih maka segala aktifitasnya digunakan untuk
mencintai dan mengasihi orang lain.

Saya pernah bertemu dengan orang yang memberikan pelatihan perbengkelan
pada para pemuda. Saya tanyakan padanya kenapa dia melakukan itu
semua. "Dengan memberikan pelatihan ini saya berkontribusi dan membuat
hidup saya menjadi berarti. Jawabnya dengan suara yang bersemangat
sampai saya ikut semangat mendengarkan kata-katanya.

Wassalam,
agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

Kirim email ke