SEMOGA BERMANFAAT

  ----------------------------------

  ---------- Forwarded message ----------
From: Mayarni SKM <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Feb 20, 2007 4:32 PM
Subject: Re: HBE+SMS halal> kurma + madu untuk DBD

          Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh.
Saya ikut urun pengalaman dalam membantu pasien demam berdarah.
Pengalaman saya mengobati ibu angkat sewaktu dirawat karena DB dengan jumlah
trombosit 25.000, semua keluarga panik karena usia ibu tidak lagi muda (65 th)
menderita DB dirawat sudah 6 hari tidak ada kemajuan.

  Saya diberi tahu oleh seorang dokter tentang kasiat madu yang belum diproses
(masih mengandung monosakarida, kandungan proteinnya belum terjadi
denaturasi, dosis pemberian 1 sendok makan madu dilarutkan dalam 200cc air
putih biasa (jangan panas, diminumkan 4 - 5 x sehari. Alhamdulilah 2 hari
kemudian kadar trombosit beliau naik menjadi 20.000. 2 hari kemudian beliau
diijinkan meninggalkan rumah sakit dengan kondisi tubuh sudah sehat.
Alhamdulilah Allah memberikan kesembuhan.

Akhirnya pengalaman baik ini saya tularkan ke beberapa orang teman dan hasilnya
penderita DB cepat kembali pulih, jumlah trombosit cepat menjadi normal. Swaktu
saya baca tentang juice kurma, menurut saya juga sangat masuk akal, karena
kandungan vitamin dan mineralnya cukup banyak. apalagi jika melihat kurma hanya
tumbuh di gurun pasir...berarti telah teruji....tumbuhan lain ngak ada yang
bisa bertahan di gurun pasir.

Semoga pengalamn singkat ini bisa menambah info, jika ada yang mau butuh
informasi mengenai pernyamukan.... aedes sipenular DHF, dengan senang hati akan
saya bantu karena dulu saya sering identifikasi nyamuk dll...

Wass.
May

Yathie
(Dalam seribu temen belum tentu wujud seorang sahabat, karena PERSAHABATAN itu
memerlukan kejujuran yang merupakan kebahagiaan dalam kehidupan)