Hadits-hadits:
Dari Abu Ruqoyah Tamim Ad Daari radhiallahuanhu, sesungguhnya Rasulullah  e
bersabda : Agama adalah nasehat)), kami berkata : Kepada siapa ?  beliau
bersabda : Kepada Allah, kitab-Nya, Rasul-Nya dan kepada pemimpan kaum muslimin
dan rakyatnya ). (Riwayat Bukhori dan Muslim)

Dari Ibnu Umar radhiallahuanhuma sesungguhnya Rasulullah e bersabda : Aku
diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi bahwa tidak ada
ilah selain Allah dan bahwa Muhammad adalah Rasulullah, menegakkan shalat,
menunaikan zakat. Jika mereka melakukan hal itu maka darah dan harta  mereka
akan dilindungi kecuali dengan hak Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah
U    (Riwayat Bukhori dan Muslim)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

assalamu'alaykum warrahmatullahi wabarokatuh
Untuk: Yang terhormat Bapak Moderator

Bapak moderator telah mengumumkan bahwa siapa yang membahas keburukan mazhab,
akan di delete.

Bila yang dimaksud oleh Bapak moderator diantaranya adalah: tidak boleh
menunjukkan kesalahan aliran-aliran, maka saya akan mengundurkan diri.

Sebab bagi saya membersihkan tauhid, agar yang awam tidak terjerumus adalah hal
urgent, berdasar hadits diatas.
Untuk itu saya minta penjelasan lebih terang dari Bapak moderator Pengajian
Kantor, tentang isi milis yang dimaksud.