assalamu'alaykum warrahmatullahi wabarokatuhu

kepada ikhwan akhwat "seaqidah" di milis pengajian kantor,saya
menginformasikan, yaitu
saya sudah tidak akan mengirim lagi artikel-artikel lewat pengajian kantor.

maka bagi yang ingin membaca tafsir-tafsir dari para ulama, syarah hadits dari
para ulama, atau lainnya dari para ulama (insya Allah)
bisa bergabung di "media dakwah", walau milis yang lain aku juga ikut.

(tentang berdebat). saya bukan karena takut berdebat (insya Allah) saya malah
senang bisa mengingatkan biar yang selama ini
terlena/bangga dengan ilmu yang ada padanya mengetahui bahwa ada yang
mendebatnya (mengingatkannya);

tetapi karena yth, Moderator tidak menjawab pertanyaanku dulu, dan aku
"kwawatir" artikel-artikelku nantinya "sia-sia" (di delete),