Dear all,

Sebelumnya mohon maaf jika kurang berkenan.

Saya menawarkan rumah saya di Komplek Perumahan Limus Pratama Regency.
( posisi dibelakang Kota Wisata Cibubur )

Lt.150m / Lb.45m, posisi
 di hoek.
k.tidur 2, k.mandi 1, dapur.

Saya beli pertengahan 2003, dari mulai tanah kosong, bangunannya dibangun sm
developer.
tp ada bbrp material yg saya sudah ganti :
1. keramik lantai seluruh dlm rumah.
2.
 keramik k.mandi
3. keramik beranda depan dan samping
4. keramik pilar depan
5. Cat
6. wc jongkok ganti mjd wc duduk with flash
7.plafon rumah lebih tinggi, sekitar 3.5m
8. ada pagar besi ( garasi ) dan pagar
 tembok sekeliling, ( standardnya tidak ada )

PAM, PLN 1200 kwh.

lingkungan adalah cluster type rumah 72 ( 2 lt ) kecuali posisi
 kebelakang.
keamanan bagus, dikelola sendiri oleh bbrp blok disekitar rumah saya.
penjagaannya 24jam, selalu ada satpam standby.
tidak rawan banjir. ( hingga banjir feb'07 kemarin, Alhamdulillah komplek ini
aman dari banjir )

fasilitas : olah raga ( renang, tenis, sepak bola )
mobil 'tebengan' yg sama-sama kerja ke sudirman-kuningan-gatot subroto, tiap
pagi mangkal
didepan komplek. ( ikutan aja www.nebeng.com )

peminat serius hubungi : tidak melayani perantara.( pemilik langsung )Agoes
0811800872, Desi 0811840604 ;

atau me-reply e-mail jalur pribadi.

Terima kasih.
-Desi-

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.

The fish are biting.

 Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.