  From: hernaningsih
  To: [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; 'Media Dakwah'
  Sent: Friday, March 30, 2007 13:14
  Subject: Re: [media-dakwah] FW: {1984bulungan70} Help - Breast Cancer

  Waalaikumsalam,

  Temans,

  Mungkin anda bisa dateng ke RS Fatmawati,disana ada dokter Ismairin dia spc.
ongkology.... prakteknya selain di RS Fatmawati juga di RS Pondok Indah, dan RS
Prikasih Pondok Labu.
  Kalo berobatnya pagi (Senin dan Rabu) harganya cuma Rp 35,000,-, tapi kalo
datengnya berobatnya Sore hari (Selasa dan Kamis) harganya Rp 100 ribu (cukup
lumayan murahnya) tapi dokternya bagus..... atau datang ke Yayasan Kanker
Indonesia.....