Sependapat DAN yang didambakan oleh wanita adalah pria yang memiliki
kesetiaan dan tanggung jawab.
Rejeki datangnya dari Alloh dan kita semua patut meminta kepadaNya.

-----Original Message-----
From: media-dakwah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of thoriq kusuma
Sent: Monday, April 02, 2007 10:34 AM
To: dq ari
Cc: Ica Harahap; Media Dakwah
Subject: Re: [media-dakwah] Jatuh Cinta Lagi?

jangan terlalu pesimis ah mas...
disamping kekurangan2 pasti ada kelebihan kelebihan yang tidak dipunyai
orang lain.

seperti kata mbak Icha harus optimis. Ikhtiar dan berdoa jalan terus..
kalau kitanya terlalu memandang rendah diri sendiri dan terlalu
memandang
tinggi orang lain, kitanya malah jadi tambah nggak pede. para wanita
malah
nggak tertarik sama orang yang nggak pede-an.
kalo ada pria yang selalu optimis walaupun nggak punya apa2 tampaknya
lebih
menjanjikan daripada pria yang punya segalanya tapi nggak pede.
selamat berjuang deh..Ikhtiar berdoa dan bertawakal.. semoga jodohnya
cepat
ketemu.. amin