Penawar Cinta

Keluarga yang mawaddah warahmah adalah keluarga yang mampu membangun
komunikasi dua arah, terbuka dan fleksibel. Itulah yang kami bangun
dalam keluarga. Apapun teori, rumus dan metodenya yang penting
hasilnya. Itulah sebabnya disetiap saat istri saya selalu memiliki
pertanyaan sebagai penawar cinta yang menguatkan jiwa.

Disatu pagi sebelum saya berangkat ke kantor istri saya
bertanya, "Mas, tau nggak bedain gajah besar ama gajah kecil?" "Ya,
jelas dong dari badannya aja udah keliatan gajah besar badannya
besar. Gajah kecil badannya kecil." Jawab saya. "Salah mas." "Trus,
apa dong?"

"Gini mas, gajah besar ama gajah kecil dikumpulin diayakkan. Terus
diayak. Nanti keliatan, gajah yang kecil-kecil pada jatuh. Dan yang
tinggal diayakan itu tinggal gajah besar." Begitu jawab istri saya.

Anda juga punya cerita sebagai penawar cinta?

Wassalam,
Agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

Kirim email ke